NEWS

Build Karakter Jadi Lebih Mudah? Bocoran Genshin Impact versi 1.6 Ungkap Fitur Tukar Artefak!

Billy Mariza   |   Senin, 24 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selain karakter, artefak menjadi salah satu pendukung status karakter paling penting di Genshin Impact. Berbagai artefak bisa menunjang performa dari sang karakter tersebut untuk menjadi meta di dalam game. Namun bagi para gamer yang sudah melakukan farming untuk mencari artefak yang pas dan sesuai dengan yang dibutuhkan adalah sesuatu yang cukup menguras waktu dan resin.

Sebuah bocoran Genshin Impact versi 1.6 mengungkapkan jika Genshin Impact akan memiliki fitur swap atau menukar Artifact sesuai yang diinginkan. Namun sayangnya hal ini terbatas hanya untuk 4 artefak saja. Beberapa diantaranya seperti Gladiator set, Wanderer set, Bloodstained set, dan Noblesse set.


Sumber: Dok. KotakGame

Baca ini juga :

» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Lokapala Perkenalkan Ksatriya Sena! Rilis Trailer Bertajuk "Menaki: Menentang Takdir"
» Moonlight Blade M akan Rilis 15 Mei, Reservasi Nama dan Karaktermu Sekarang!
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru

Memang dua diantaranya seperti Gladiator dan Wanderer set bukanlah artefak yang bisa di farming mengingat kedua artefak tersebut hanya muncul ketika berhasilkan boss map saja. Selain itu, hingga informasi ini bocor belum diketahui apakah swap tersebut akan mengganti seluruhnya mulai dari main status hingga sub status artefak tersebut, namun yang pasti ini merupakan cara termudah untuk mendapatkan artefak yang diinginkan.

Sumber: Facebook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru