NEWS

MMORPG PC 'Albion Online' Juga Akan Dirilis Untuk Mobile, Dukung Cross-Server!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 12 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun saat ini industri lebih di dominasi dengan berbagai game yang memiliki genre kompetitif ataupun action RPG, akan tetapi MMORPG juga masih memiliki komunitas yang solid hingga saat ini. Hal tersebutlah yang sepertinya menjadi pertimbangan Sandbox Interactive untuk membawa Albion Online lebih jauh lagi.

Sandbox Interactive telah resmi mengumumkan Albion Online akan dirilis di Android dan juga iOS pada 9 Juni mendatang. Para gamer akan dimanjakan dengan fitur cross-server yang artinya bisa dimainkan di perangkat PC atau mobile sesuka hati. Karena hal tersebut tentu saja fitur antara PC dan mobile akan disamakan.

Baca ini juga :

» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!
» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?
» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!

Albion Online merupakan game MMO sandbox bergaya abad pertengahan yang memiliki fitur cross-platform. Game MMO ini menawarkan permainan dimana para pemain dapat menciptakan karakternya sendiri tanpa dibatasi class tertentu. Pemain juga dapat mengendalikan perekonomiannya sendiri serta dapat menyerang dan mempertahankan wilayahnya.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru