NEWS

Harga 1 Jutaan Rupiah, Gameplay BanG Dream di Nintendo Switch Masih Sama dengan Mobile!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 13 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game ryhthm yang satu ini sepertinya masih terus hidup dan masih memiliki komunitas yang konsisten hingga saat ini. BanG Dream! Girl's Band Party! adalah game ryhthm yang cukup populer di Jepang dan telah mendapatkan adaptasi anime juga. Game tersebut hingga saat ini terbilang masih konsisten dengan terus menambahkan lagu dan juga band baru.

Beberapa waktu lalu telah ramai diperbincangkan bahwa game Bang Dream! bakal dirilis juga untuk Nintendo Switch. Kali ini, Bushiroad telah membagikan detail dari versi Switch tersebut. Apa yang berbeda dari versi mobile? Secara keseluruhan gameplay sama, termasuk Gacha. Namun, ketika bermain di Nintendo Switch tentu saja bakal menggunakan dan memanfaatkan Joycon sebagai controller utamanya.

Baca ini juga :

» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!
» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?
» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!

Bagi kamu yang masih asing, BanG Dream! Girls Band Party berkisah tentang lima girlband yakni Poppin' Party, Roselia, Afterglow, Pastel*Palettes dan Hello, Happy World!, Raise A Suilen, dan juga Morfonica. Game-nya sendiri cukup asyik dimainkan dengan mekanisme yang hampir mirip dengan Guitar Hero, namun khas buatan Craft Egg. Apalagi tidak hanya lagu original, tetapi juga banyak lagu cover dari berbagai lagu terkenal lainnya di Jepang.

BanG Dream! Girls Band Party untuk Nintendo Switch tidak gratis dan bakal dibanderol dengan harga 7,678 yen atau sekitar Rp. 1 jutaan.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru