NEWS

[E3 2021] Dari Godfall Sampai Borderlands Movie, Inilah Rangkuman Gearbox Showcase di E3 2021!

Christa   |   Minggu, 13 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah tahun 2020 absen, kini ajang pameran video game terbesar, E3 akhirnya digelar di 2021 dengan konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Seperti yang telah diumumkan sebelum perhelatannya, E3 kini diadakan secara online yang bisa ditonton oleh banyak orang di seluruh dunia tanpa dipungut biaya.

Baca ini juga :

» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» The Finals Season 2 Hacker Playstyle Diperkenalkan! Tawarkan Banyak Keseruan Baru
» Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC
» Wajib Connect Akun PSN untuk Multiplayer, Ghost of Tsushima di Steam Tidak Dapat Dibeli di 177 Negara!

Hari pertama E3 2021 baru saja berlangsung, dan salah satu publisher sekaligus developer game, Gearbox, yang dikenal dengan game Godfall dan Borderlands telah memamerkan deretan game dan update terbarunya melalui Gearbox Showcase. Buat yang ketinggalan informasi, inilah recap Gearbox Showcase pada E3 2021.

1. Godfall

Godfall kini direncanakan akan meluncur di platform PS4 pada 10 Agustus 2021. Versi PS4 ini juga hadir dengan free upgrade untuk PS5. Selain rilis secara cross-gen, game ini juga memiliki ekspansi berjudul Fire and Darkness, bersamaan dengan update Lightbringer yang akan datang, dimana pemain bisa mendapatkan armor terbaru.

2. Tribes of Midgard

Selama Gearbox Showcase, pihak developer dari Tribes of Midgard mengungkapkan seperti apa perkembangan game tersebut ke depannya. Mengusung konsep Viking survival, Tribes of Midgard dikabarkan akan rilis pada 27 Juli 2021.

3. Homeworld 3

Game berbasis real-time strategi, Homeworld 3 dikabarkan tengah dalam proses pengembangan.

4. Tiny Tina's Wonderlands

Tiny Tina Wonderlands merupakan spin-off dari Borderlands yang tetap mengusung konsep looter-shooter. Sistem crafting dan kustomisasi yang hadir di sini akan tampak berbeda dari franchise Borderlands. Diluncurkan pada awal 2022, Gearbox telah mengonfirmasikan bahwa Tiny Tina Wonderlands memungkinkan pemain untuk melawan Wyvern nantinya.

5. Borderlands Movie

Randy Pitchford, selaku CEO Gearbox Software menampilkan set di balik layar dari Borderlands Movie pada Gearbox E3 2021 Showcase.

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru