NEWS

Nostalgia Masa Kecil! Tamagotchi Kembali Dalam Bentuk Smartwatch

Salman Reza   |   Senin, 21 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Game Tamagotchi kembali hadir dengan tampilan yang lebih modern. Tamagotchi pertama kali muncul dalam perangkat berbentuk telur dengan layar LCD monokrom pada November 1996. Kini, untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-21, game besutan perusahaan Jepang Bandai Namco ini terlahir kembali dalam bentuk jam tangan pintar bernama Tamagotchi Smart.

Tampilan jamnya juga mirip dengan perangkat aslinya, seperti bentuk telur dengan warna-warna pastel yang cantik. Pengguna dapat memanggil hewan peliharaan virtual mereka melalui mikrofon atau membelai mereka melalui layar sentuh LCD. Tamagotchi Smart dilengkapi dengan baterai yang mampu bertahan hingga 30 jam.



Baca ini juga :


» Perangi Limbah Elektronik, Uni Eropa Paksa Produsen Elektronik Gunakan USB Type-C Termasuk Apple
» Eka Gustiwana Meracik Dan Merakit PC Sultan Untuk Musik Senilai 37 Jutaan
» Game Bertabur Waifu, Senran Kagura Miliki Website Perayaan Ulang Tahunnya yang ke-10!
» Xiaomi Bantah Telah Sensor Kata Berbau Politik di Smartphone-nya!
» Riot Games dan Netflix Tampilkan Poster Perdana Serial Animasi League of Legends, ARCANE



Sumber: Tamagotchi


Pengisian dilakukan melalui USB. Selain permainan Tamagotchi, jam tangan pintar ini juga memiliki jam digital dan meteran langka). Menurut video promosi yang dirilis Bandai, jam tangan pintar ini juga dapat digunakan untuk mendengarkan musik.

Tamagotchi Smart kini hanya dijual di Jepang melalui mekanisme lotere antara 17 Juli hingga 2 Juli 2021. Harga resminya adalah 7.480 yen atau sekitar 984.000 rupiah.

Bandai juga menjual aksesoris kartu pintar "Kartu TamSma" seharga 1.100 yen (sekitar Rp 145.000), yang dapat dimasukkan ke dalam perangkat untuk mendapatkan karakter dan item eksklusif. Tamagotchi Smart akan dirilis untuk pertama kalinya di Jepang pada 23 November. Apakah Tamagotchi Smart akan dirilis secara internasional masih belum diketahui sampai sekarang

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru