NEWS

Wajib Tonton! Animasi Pendek Ini Menceritakan Perjalanan World of Warcraft Dengan Epik!

Haykal Yama Dena   |   Rabu, 23 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk kamu yang belum tahu tentang CarbotAnimations, mereka adalah sebuah studio asal Kanada yang memang sering bekerja sama dengan Blizzard untuk membuat animasi mengenai berbagai game mereka. Carbot membuat animasi dan video hampir tentang keseluruhan mengenai Blizzard dan semuanya tentu sangat berkualitas.

Baca ini juga :

» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» Jelajahi World of Warcraft Lebih Seru! Ketahui Cara Manfaatkan Fitur Hang Gliding
» [First Impression] WoW Classic Burning Crusade, Ekspansi Besar Dengan Tambahan Beragam Fitur!
» Ekspansi Baru World of Warcraft Dikabarkan Segera Rilis pada 2021
» CEO Blizzard Berencana Kembangkan Sejumlah Game Warcraft Mobile Gratis

Salah satu karya terbaru mereka adalah “This is World of Warcraft” yang merupakan video animasi pendek mengenai perjalanan seorang pemain yang bermain WoW semenjak awal perilisannya.

Animasi ini memperlihatkan perjuangan pemain tersebut, mulai dari mengantri membeli CD WoW, bertemu teman baru, membangun sebuah Guild hingga melakukan raid dan membuat sebuah senjata legendaris.

Suasana yang dibangun dengan animasi dan lagu di video ini membuat kamu dapat merasakan mood yang tepat meskipun kamu belum pernah bermain WoW sebelumnya. Khususnya pada bagian akhir video kita bisa merasakan perasaan sang pemain yang merasa tertinggal dan merasa WoW sudah berubah dengan update-update terbarunya.

Sumber: Youtube CarbotAnimations

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru