NEWS

Segera Datang, Qualcomm Snapdragon 888 Tanpa Konektivitas 5G

Yohanes   |   Minggu, 27 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Qualcomm berencana untuk membuat chipset Snapdragon 888 baru yang tidak memiliki konektivitas 5G. Chipset ini akan menjadi platform baru dengan nomor model SM8450 (saat ini 888 adalah SM8350). Chipset ini akan ditujukan untuk produsen yang lebih suka menjual di pasar di mana jaringan 5G belum dikembangkan dan satu pembuat tertentu yang tidak diizinkan untuk menggunakan teknologi 5G dari perusahaan Amerika.

Baca ini juga :


» Apple Semakin Terpuruk Di China, Huawei Terus Naik Menuju Puncak Pasar!
» Chipset Terbaru Samsung Exynos 2500 Katanya Bakal Lebih Efisien Dari Pada Snapdragon 8 Gen 4!
» Rumor Hasil Pengujian Chipset Baru Samsung Exynos 2500 Lebih Kuat Dari Snapdragon 8 Gen 3!
» Bocoran Chipset Baru Qualcomm Dengan Kode SM8635, Apakah Ini Akan Jadi Snapdragon 8s Gen 3?
» Rekomendasi dari Jagat Review: Huawei MatePad Pro 13,2 Inci, Tablet Flagship Tipis dan Ringan Buat Produktivit




Sumber: Huawei


Sudah jelas sepertinya yaitu ini semua tentang Huawei. Menurut beberapa leaker, seri P50, yang dijadwalkan diluncurkan pada akhir Juli, akan ditenagai oleh chipset Qualcomm baru ini.

Perusahaan China tidak dapat berdagang dengan perusahaan AS dalam masalah terkait 5G, termasuk chip ARM. Namun, kabarnya LTE masih diperbolehkan. Meski layanan Google tentu masih tidak ada di dalam daftar, dan smartphone Huawei P50 akan datang tanpa GMS.

HarmonyOS 2.0, yaitu ekosistem sistem operasi internal Huawei, kemungkinan akan berjalan pada flagships yang akan datang juga, dan dari apa yang diketahui, hampir tidak akan berbeda dari sistem operasi pada seri Huawei P40 dan Mate 40 yang berbasis Android dengan kustomisasi Huawei yang berat.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru