NEWS

Sudah Tinggal Bersama, Cosplayer Enako Umumkan Sudah Memiliki Kekasih Seorang Pro Player!

Billy Mariza   |   Sabtu, 03 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika penggemar Jejepang dan masuk ke ruang lingkup Cosplay, siapa sih yang gak kenal dengan Enako yang merupakan cosplayer paling populer di Jepang. Bahkan ia berhasil mendapatkan setidak USD90 ribu atau sekitar IDR1,3 milyar setiap bulannya. Baru-baru ini dia mengumumkan bahwa ia telah memiliki hubungan atau pacaran dengan salah satu pro gamer Kenki.

Kenki merupakan pro player dan bermain Rainbow Siege untuk tim Father's Back Jepang. Bahkan salah satu situs berita Bunshun Online memperlihatkan Enako dan Kenki jalan bersama ketika kembali ke gedung apartemennya. Tentunya hal ini mengonfirmasi jika mereka sudah tinggal berdua bersama.

Baca ini juga :

» Menikmati Consumables Enak di Kafe Tematik! Ditemani Para Cosplayer Cantik
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia


Sumber: YouTube Enako

Enako kemudian diwawancarai oleh publikasi, mengatakan bahwa dia tidak ingin berbohong. Ketika ditanya apakah berita hubungannya akan membuat penggemar sedih, Enako menjawab, "Cosplayer bukan idola." Dia menambahkan bahwa agensinya tidak melarangnya jatuh cinta. "Mungkin karena berita ini, saya akan kehilangan penggemar, tapi saya pikir tidak ada yang bisa saya lakukan tentang itu," jawab Enako. "Mengingat itu, aku juga seorang wanita dewasa…"

Wah, selamat ya buat Enako semoga langgeng terus dengan Kenki!

Sumber: Kotaku

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru