NEWS

Indonesia Berjaya, Onic Glory Raih Juara FSL Open PUBG Mobile Season 2!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 13 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar menggembirakan kembali datang bagi Indonesia, karena Onic Glory berhasil menjadi jawara di turnamen FSL Open PUBG Mobile Season 2. Ajang FSL Open PUBG Mobile ini sendiri, merupakan turnamen bagi para srikandi-srikandi PUBG Mobile yang diikuti oleh regional Asia Tenggara atau biasa disebut SEA.


Sumber: Instagram @onic.esports

Baca ini juga :

» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!
» Sudah Tidak Masuk Line-Up Utama, Veldora dan Warlord Resmi Berstatus Inactive dari EVOS Esports!
» Subscriber Semakin Dekat Menyamai, MrBeast Ajak Tarung Tinju CEO dari T-Series!
» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!
» Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!

Onic Sendiri berhasil menjuarai turnamen ini dengan berhasil meraih 75 poin, sementara Somnium Esports berada di posisi kedua dengan perolehan poin sama dengan Onic Glory dan hanya kalah jumlah kills dari Onic Glory, diikuti oleh Alter Ego Dione dengan 59 poin dan Belletron Ace dengan 58 poin. Hasil tersebut mengukuhkan empat tim teratas di klasemen akhir turnamen FSL Open PUBG Mobile Season 2 menjadi milik tim-tim dari Indonesia.


Sumber: Youtube FSL

Hasil ini membuktikan bahwa tidak hanya para laki-laki saja yang bisa membanggakan nama Indonesia di ajang esports ini, melainkan para wanita-wanita tangguh ini juga membuktikan bahwa mereka bisa meraih prestasi di ajang Internasional juga. Selamat untuk Onic dan Selamat juga untuk Indonesia!

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru