NEWS

Trials Of Mana Akan Datang Ke iOS dan Android Pada 15 Juli!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 13 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix mengumumkan bahwa mereka akan merilis Trials of Mana di iOS dan Android pada 15 Juli. Trials of Mana adalah JRPG yang awalnya rilis di 1995, tetapi gamenya mendapat remake 3D tahun kemarin di PC, PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Sekarang akan mendapatkan versi mobile.

Baca ini juga :

» Final Fantasy VII Rebirth Dinobatkan Sebagai "Most Anticipated Game" Tahun 2024 di The Game Awards 2023
» Square Enix Bicara Mengenai Tantangan dan Fitur-Fitur FFVII Rebirth Melalui Thailand Game Show 2023
» Final Fantasy XVI Resmi Dapatkan Porting PC Bersamaan Dengan 2 DLC baru!
» NieR: Automata Melampaui Angka 7,5 Juta Pengiriman dan Penjualan Digital!
» Square Enix Patenkan "Symbiogenesis", Apakah Parasite Eve Terbaru?

Trials of Mana adalah game dimana kamu mengontrol grup petualang yang membawa kalian ke quest untuk melawan Benevodons untuk menyelematkan Mana Tree yang sedang sekarat. Untuk seri Mana, awalnya dibuat sebagai side story untuk seri Final Fantasy. Untuk membedakan dari kedua seri, game seri Mana menggunakan sistem pertarungan real-time sebagai action RPG dimana Final Fantasy menggunakan sistem pertarungan turn-based.

Berikut adalah contoh gameplay versi mobile:


Trials of Mana akan diluncurkan di iOS dan Android pada 15 Juli dengan harga $23.99 USD atau sekitar Rp.350.000, dimana harganya jauh lebih murah dari PC dan versi konsol dengan harga $50 USD atau sekitar Rp.730.000. Trials of Mana sekarang ada di Steam, PlayStation 4, dan Nintendo Switch jika kalian penasaran.

(KotakGame)

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru