NEWS

Seorang Gamer Berhasil Menyeberang ke Inazuma dengan Waktu 7 Jam di Adventure Rank 9

Billy Mariza   |   Minggu, 08 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya gamer Genshin Impact yang ingin segera ke lokasi terbaru yaitu Inazuma memiliki caranya tersendiri diluar apa yang dianjurkan oleh game tersebut. Banyak gamer telah mencoba untuk memasuki perairan Inazuma dengan membangun jembatan es besar di laut dan digagalkan oleh Shogun Raiden yang memberikan sambaran petir di daerahnya.

Namun sepertinya hal itu gak membuat pengguna reddit bernama dezeadmf menyerah. Dengan nickname gamenya Meow ia telah melakukan perjalanan panjang dari Liyue Harbor dan masuk ke Ritou Inazuma. Bersama dengan timnya yang menggunakan Kaeya, mereka berhasil menjawab tantangan tersebut pada Adventure Rank 9.

Jika menurut dari gamenya, gamer hanya bisa masuk ke Inazuma ketika mencapai setelah menyelesaikan berbagai Quest. Dezeadmf menolak hal itu dan menggunakan Frostgnaw Kaeya untuk membuat jembatan esnya menuju Inazuma.

Baca ini juga :

» Moonlight Blade M akan Rilis 15 Mei, Reservasi Nama dan Karaktermu Sekarang!
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!


Sumber: Reddit dezeadmf

Dibutuhkan setidaknya lebih dari 20 menit untuk bisa menempuh jarak sebesar itu, apalagi Mihoyo sudah mencoba berbagai penghalang seperti membangun Hujan Petir Shogun Raiden, hingga Auto Kick jika game mencapai titik tertentu di dekat Inazuma.

Untuk bisa menghindari hal tersebut, Dezeadmf menggunakan yang mana secara manual memutuskan perangkatmu dari internet selama beberapa detik untuk menganggu kelancaran bermain dan memberikan stamina yang tidak ada batasnya.

Tentunya Genshin Impact akan menganggap hal ini merupakan koneksi yang hilang (lonjakan lag) tetapi tidak membuatmu kembali ke tempat awal ketika terhubung dengan internet kembali. Akibatnya dezeadmf bisa berenang melalui serangan kilat Baal dan serangan Auto Kick dari Mihoyo sampai ke tujuannya tanpa takut karakternya tenggelam karena kelelahan.

Ia mengatakan jika dirinya menghabiskan setidaknya tujuh jam karena terjadi kecelakaan ketika melakukan misi mencapai Inazuma tersebut. "Semoga beruntung bagi siapapun yang memiliki kesabaran untuk melakukannya."

Sumber: Dezeadmf

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru