NEWS

Tegur Murid Karena Main Handphone di Kelas, Guru ini Ajak Muridnya By 1 Mobile Legends!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 05 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar lucu mengenai seorang anak yang ditegur gurunya karena memainkan perangkat pintarnya di kelas sewaktu belajar mengajar kembali viral di Tik Tok seorang guru bernama @husein_ar. Pada videonya tersebut, anak didiknya tertangkap basah sedang bermain Mobile Legends di kelas yang sedang melakukan belajar mengajar.

@husein_ar Tips untuk guru-guru zaman now šŸ™šŸ¼ #fyp #tipsmengajar ā™¬ Life Goes On - Oliver Tree

Husein sebagai guru langsung menegur muridnya tersebut dan mengambil perangkat pintar yang dimiliki oleh anak muridnya tersebut dan ternyata sedang bermain Mobile Legends. Husein sebagai guru langsung menegur anak muridnya tersebut untuk tidak bermain perangkat pintarnya tersebut dikelas bahkan sang guru menawarkan untuk by 1 kepada anak muridnya tersebut apabila Ia memenangkan pertandingan by 1 tersebut, kelas tersebut akan tidak ada pekerjaan rumah selama setahun dan apabila guru tersebut menang, kelas tersebut akan mengerjakan pekerjaan rumah setahun selama seminggu.

Baca ini juga :

» Liquid ECHO Juarai MPL PH S13, Baloyskie: Gua Nggak Expect Bakal 4-0 Sih!
» Finish di 6 Besar FFWS Spring 2024, 4 Tim Indonesia Melaju ke EWC 2024 Cabang Free Fire!
» Lima Kumar Menggila, Fnatic ONIC Berhasil Juarai H3RO Esports 5.0!
» Semakin Gokil! GPX Basreng Resmi Diakuisisi Team Falcons Untuk Bertarung di Skena MLBB Ladies!
» Kagendra Jadi Wakil Indonesia HoK Invitational Season 2 Setelah Hajar Alter Ego 3-0 di Grand Final!

"Kalau menang setaun nggak ada pr, kalau kalah pr setahun dikerjakan selama seminggu."Ucap Pak Guru pada video Tik Toknya tersebut.

Setelah melakukan penawaran tersebut anak-anak murid yang ada di dalam kelas tersebut langsung diam dan tertib dalam kegiatan belajar. Nampaknya, strategi yang dilakukan Pak Husein ini berhasil membuat anak-anak dikelas tersebut diam dan kembali konsentrasi untuk belajar.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru