NEWS

Ditaklukan Invictus Gaming, Debut Duo Indonesia di The International Berakhir dengan Kekalahan!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 07 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The International 10 akhirnya dimulai setelah ditiadakan selama satu tahun karena pandemi covid 19 yang melanda. Pada ajang The International 10 ini akhirnya Indonesia mengirimkan wakilnya yang bermain bersama T1 yakni Kenny “Xepher” Deo dan Matthew “Whitemon” Filemon. Kedua pemain tersebut merupakan orang Indonesia pertama yang bermain di The International setelah sembilan kali digelar.


Xepher dan Whitemon sendiri menjalani debut di The International 10 ini menghadapi tim juara The International 2 yakni Invictus Gaming. Menghadapi Invictus Gaming, sebenarnya Team T1 bisa dikatakan bermain dengan sangat baik, namun, kesolidan dan kerapihan setup yang dimiliki oleh Invictus Gaming membuat mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. Team T1 yang diperkuat Xepher dan Whitemon bisa dikatakan pada early game bisa mengimbangi bahkan mengungguli Invictus Gaming, namun, setelah memasuki mid hingga akhir pertandingan, Invictus Gaming sangat menguasai jalannya pertandingan yang ditunjukkan dengan mereka selalu bisa mendapatkan Roshan.

Baca ini juga :

» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!
» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!

Debut dari Xepher dan Whitemon ini sendiri patut mendapat apresiasi, karena mereka berdua akhirnya bisa membawa bendera Indonesia pada ajang tertinggi Dota 2 ini. Team T1 sendiri pada pertandingan selanjutnya akan menghadapi Evil Geniuses yang merupakan juara The International 5. Semangat Whitemon dan Xepher.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru