NEWS

Siap Mainkan, Far Cry 6 Akhirnya Telah Dirilis Secara Global!

Christa   |   Kamis, 07 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbahagialah bagi para penggemar Far Cry. Pasalnya, tepat pada 7 Oktober 2021, Ubisoft telah meluncurkan Far Cry 6 secara global. Buat yang masih baru dengan seri ini, tidak perlu khawatir. Hal ini karena Far Cry 6 menghadirkan cerita yang berbeda dan tidak saling berkaitan dengan seri-seri sebelumnya. Di seri terbarunya mengambil setting dan petualangan baru di sebuah negara bernama Yara, yang dikenal sebagai negara penuh konflik dan kekacauan oleh pemerintah diktator, Anton Castillo.

Baca ini juga :

» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Netizen Debat Panas Artikel Wikipedia Tentang Yasuke Diedit Karena Trailer Assassin's Creed Shadows!
» Assassin's Creed Shadows Dikritik Karena Karakter Utama Yasuke dan Dianggap "Disrespectful"!
» Assassin's Creed Red yang Bertemakan jepang Resmi Ganti Nama Jadi Assassin's Creed Shadow!

Far Cry 6 akhirnya diluncurkan secara resmi dan mendunia pada Kamis, 7 Oktober 2021 serta akan dibuka pada tengah malam. Itu artinya bahwa setelah tengah malam hari ini, maka pemain sudah dapat memainkannya. Bagi yang telah melakukan pre-order versi digital, pemain bisa bermain langsung setelah pre-load sudah dilakukan secara otomatis.

Lain hal dengan pelanggan Ubisoft Plus, pemain bisa memiliki akses ke game pada hari rilis tanpa dikenakan biaya tambahan. Semua game rilisan baru akan menuju ke layanan dengan biaya satu bulanan, sehingga pemain bisa menghemat banyak uang dibandingkan dengan membeli game secara langsung. Far Cry 6 adalah game dengan ukuran data yang bisa dibilang cukup besar, yaitu sekitar 60GB di konsol. Itu belum termasuk 25GB atau lebih untuk bundle tekstur HD di konsol next-gen.

Sumber: RealSport101

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru