NEWS

Resmi Rilis di Indonesia! Rage of Destiny, Idle Game Santuy dan Nggak Ngebosenin!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 30 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dunia game Mobile kedatangan game baru yang sangat seru dan keren pada awal November lalu yaitu Rage of Destiny. Rage of Destiny sendiri merupakan game bergenre Idle Turn-Based RPG dengan tema dunia naga dan sihir serta akan menyajikan pertarungan yang sangat epic pada game tersebut.


Game Rage of Destiny ini akan menghadirkan grafis yang ciamik serta fitur yang sangat banyak dan mode-mode yang sangat menarik nantinya. Selain hal tersebut, game ini juga akan menghadirkan banyak hero-hero yang bisa didapatkan pada game ini . Di dalam game ini kita sebagai pemain akan bisa mengatur strategi perang untuk mengalahkan musuh-musuh yang ada dengan membentuk formasi terbaik dari hero-hero yang kita dapatkan nantinya. Dalam mengembangkan kemampuan hero yang kita miliki, terdapat berbagai macam mode menarik di dalam game ini seperti menyelesaikan story, menjelajah (exploration), mendapatkan rank 1 di Arena, serta menyelesaikan petualangan dengan melawan boss tower.


Baca ini juga :

» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!
» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!

Pada game Rage of Destiny ini apabila kita tidak bisa bermain dan terlalu sibuk akan kehidupan sehari-hari kita tidak perlu takut ketinggalan level dari pemain lain, karena Rage of Destiny menyediakan fitur AFK santai yang bisa mendapatkan resource serta level up yang cepat dengan melakukan farming dengan mode auto sehingga kalian dapat memainkan game tersebut walaupun sedang bekerja atau melakukan kesibukan lainnya.


Rage of Destiny ini memang akan sangat ditunggu perilisannya, karena dengan fitur afk yang ada dalam game tersebut, kita yang tidak bisa membuka gamenya masih bisa bersaing ketat dengan para pemain yang sering bermain game ini dan selama ada fitur ini kita bisa katakan bahwa gancar dan nggak usah takut ketinggalan level. Rage of Destiny sendiri sudah rilis di Google Play Store dan App Store sejak awal November 2021.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru