NEWS

Patut Ditunggu! Film Terbaru Dari Makoto Shinkai Akan Diungkapkan Pada 15 Desember Mendatang!

Billy Mariza   |   Minggu, 12 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sukses dengan Your Name/Kimi no Na Wa dan Weathering With You/Tenki no Ko, tak diragukan lagi jika film buatan Makoto Shinkai selanjutnya menjadi salah satu yang amat dinantikan para fans dan juga wibu di seluruh dunia. Maka dari itu, sang sutradara legendaris tersebut sudah siap untuk memberikan informasi lebih lanjut mengenai film terbarunya sesaat lagi.

Melalui cuitan dari akun twitter resminya, Shinkai mengabarkan bahwa ia akan mengadakan siaran khusus di channel YouTube milik Toho Animation pada 15 Desember mendatang. Dalam siaran tersebut nantinya Shinkai akan mengungkapkan detail terbaru dari projek film terbarunya. Siaran khusus dari Makoto Shinkai tersebut juga akan rilis dengan versi teks penerjemah pada keesokan harinya yaitu 16 Desember.

Baca ini juga :

» Film 'Weathering With You' Siap Tayang 21 Agustus Mendatang di Indonesia
» Laku Keras! Film 'Weathering With You' Raup Pendapatan IDR212 Miliar di 3 Hari Pertama
» Film Terbaru Makoto Shinkai 'Weathering With You' Dipastikan Tayang di Indonesia
» Weathering With You, Film Anime Terbaru yang Menawan dari Makoto Shinkai
» Direktor Kimi no Na Wa, Makoto Shinkai Umumkan Anime Terbarunya!

Makoto Shinkai sendiri sempat mengungkapkan pada Desember tahun lalu mengenai idenya dalam membuat film terbaru nantinya akan menyinggung soal pandemi COVID-19 dan dunia setelah kehancuran skala besar akibat pandemi tersebut. Dalam membuat naskahnya, Shinkai ingin para penonton nanti dapat terdorong atas pesan yang ia sampaikan mengenai tetap bertahan hidup walaupun situasi semakin pelik.

Pada awal tahun 2021 ini, Shinkai berkata bahwa projek film terbaru tersebut memakan waktu pengerjaan sekitar setahun. Namun tampaknya Shinkai sudah cukup optimis untuk membagikan detailnya kepada para fans sesegera mungkin.

Sumber: Comic Book

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru