NEWS

Membanggakan! BOOM Esports Dota 2 Saat ini Jadi Tim Terbaik Ketiga di Dunia!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 28 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perubahan signifikan memang terjadi pada jajaran BOOM Esports Indonesia divisi Dota 2. Tim yang tadinya memiliki roster dengan full pemain profesional Indonesia saat ini merubah tatanan roster yang mereka miliki menjadi empat Filipina dan satu Indonesia. Hanya sang offlaner yakni Fbz yang tersisa dari generasi BOOM Esports dahulu. Perubahan Roster tersebut membuat BOOM Esports menjadi sangat kuat dan saat ini secara mengejutkan berada di peringkat ketiga di Dunia serta berhasil memenangkan 12 pertandingan secara beruntun.


Sumber: gosugamers.net

Dilansir dari GosuGamers yang selalu mengupdate ranking tim terbaik Dota 2 di Dunia. Pada update terbarunya membuat BOOM Esports berada di posisi ketiga terbaik di Dunia. BOOM Esports sendiri hanya berada di bawah Team Spirit dan Tundra Esports yang berada di peringkat ke satu dan dua Dunia. BOOM Esports sendiri berhasil masuk hingga peringkat ketiga di Dunia ini sendiri dari hasil terakhir pertandingan mereka yang masih belum terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir yang mereka lakukan.

Baca ini juga :

» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!
» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?
» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!

BOOM Esports divisi Dota 2 sendiri memang bisa dikatakan telah mengalami perubahan yang sangat signifikan. Namun, perubahan itu membuat mereka menjadi lebih baik dan saat ini menjadi salah satu tim terkuat di SEA dengan roster terbaru yang mereka punya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru