NEWS

Mulai Petualangan Tanpa Batas! Chimeraland Mungkinkan Pemain Bangun Rumah di Luar Angkasa

Master-Fakry   |   Senin, 27 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah game bergenre open world MMO (Massively Multiplayer Online) akan dirilis pada awal tahun depan 2022. Judulnya Chimeraland, guys!

Game yang akan tersedia pada berbagai platform mulai dari PC, Android, dan iOS ini telah memulai tahap pra-registrasi pada 16 Desember 2021. Sejauh ini, sudah ada 300.000 akun yang sudah terdaftar dalam 10 hari.


Chimeraland memberikan setiap pemain kebebasan untuk menjelajahi dunia Chimeraland seluas 4.000 kilometer persegi, yang mencakup empat benua, lautan, dan Samudra. Disini pemain untuk mengembangkan kreativitas dan imajinasi saat bermain, seperti berkreasi membuat hewan mitologi atau membangun rumah yang merupakan atraksi yang sayang untuk dilewatkan.

Karakter di Chimeraland terbagi dalam beberapa ras dari manusia hingga hewan, dan usia. Kemudian lanjut ke tahap pembentukan wajah.


Chimeraland menyuguhkan tiga jenis hewan peliharaan, yaitu wahana, pengikut, dan sahabat. Hampir semua hewan dapat ditangkap dengan berbagai cara dan dimanfaatkan sebagai hewan peliharaan, kendaraan, atau juga dapat membantu dalam pertempuran.


Menangkap pelihraan juga tergantung pada keberuntungan karena terkadang telur hewan peliharaan dapat ditangkap, dan hewan peliharaan permanen dapat ditetaskan melalui inkubator. Namun, ada hewan peliharaan sementara yang hanya bisa ditangkap selama lima menit.

Penggunaan hewan peliharaan sementara adalah menelan hewan lawan dan menambahkan anggota badan ke hewan peliharaan permanen. Misalnya, kuda normal bisa memiliki kaki gajah yang tebal, kepala rusa yang lucu, sayap elang yang dominan, ekor kalajengking yang beracun, dan seterusnya sehingga menjadikannya sebagai hewan peliharaan yang unik, guys!



Saat menjelajahi dunia Chimeraland, para petualang dapat terbang jauh ke luar angkasa dan menembus langit yang terdapat banyak planet kecil dan binatang bintang. Menariknya, para pemain juga dapat membangun rumah dan menetap di luar angkasa.

Selain itu, ada momen dimana pemain akan dipindahkan ke luar angkasa, yaitu ketika mereka membunuh secara acak, maka akan dikirim ke ruang pengasingan untuk menghabiskan masa hukuman.

Baca ini juga :

» Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC
» Moonlight Blade M akan Rilis 15 Mei, Reservasi Nama dan Karaktermu Sekarang!
» Wajib Connect Akun PSN untuk Multiplayer, Ghost of Tsushima di Steam Tidak Dapat Dibeli di 177 Negara!
» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!

Chimeraland sendiri sudah siap untuk diluncurkan. Oleh karena itu, dapatkan hadiah seperti Cowries, Legendary Pill, dan Pet Egg dengan mengikuti tahap pra-registrasi di situs resmi serta hadiah lain yang tidak kalah menarik berdasarkan pencapaian target jumlah pendaftar.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru