NEWS

Setelah Lord Branz, Bigetron Alpha juga Lepas Tanker Veteran Mereka, Dreams!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 29 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Era baru telah tiba mungkin akan terlintas pada pikiran kita setelah melihat kepergian Dreams dari Bigetron Alpha. Bagaimana tidak, setelah beberapa waktu lalu sang kapten Branz harus pergi untuk mencari petualangan baru. Kali ini sang Tanker Veteran mereka yakni Dreams juga ikut dilepas oleh Bigetron Alpha.


Pelepasan Dreams sendiri langsung diumumkan melalui seluruh sosial media resmi milik Bigetron Esports yang membuat postingan tentang kepergian sang Tanker Veteran sekaligus legenda dari tim mereka yakni Dreams. Dreams sendiri bisa dikatakan sudah sangat lama di Bigetron. Sebelum bermain di divisi Mobile Legends, Ia sudah membela Bigetron saat Bigetron memiliki divisi League of Legends.

“Dreams bersama Bigetron telah mengukir banyak pencapaian diantaranya meraih juara LoL GCM Indonesia pada 2018 dan peringkat ketiga di MPL ID Season 6.

Terima kasih atas perjuangan dan dedikasi yang diberikan. Kami berharap Dreams dapat lebih sukses kedepannya. Sampai bertemu kembali, Dreams!” Ujar akun Instagram @bigetronesports pada caption postingan Instagram mereka.

Baca ini juga :

» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!
» Sudah Tidak Masuk Line-Up Utama, Veldora dan Warlord Resmi Berstatus Inactive dari EVOS Esports!
» Subscriber Semakin Dekat Menyamai, MrBeast Ajak Tarung Tinju CEO dari T-Series!
» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!
» Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!

Dengan kepergian dari Dreams sendiri, Bigetron Alpha akan memulai MPL Indonesia Season 9 tanpa nama Dreams di roster mereka. Masih belum diketahui kemana Dreams akan berlabuh selanjutnya. Melihat dari pengalamannya, kemungkinan besar Ia bisa saja menjadi Coach atau Analyst di salah satu tim esports di Indonesia.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru