NEWS

Setelah 5 Tahun, Serial Webtoon Solo Leveling Resmi Berakhir!

Billy Mariza   |   Kamis, 30 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tampaknya akhir dari sebuah era telah tiba bagi pembaca web toon. Solo Leveling, salah satu seri terbesar yang diluncurkan dari Korea Selatan telah berakhir. Setelah memulai debutnya pada bulan Juli 2016, manhwa hit telah berakhir, dan Internet panik atas akhir yang dirilis tersebut.

Bagi mereka yang membaca Solo Leveling, akhir cerita tidak mengejutkan. Finalnya telah lama datang, dan pencipta Chugong mengawali akhir dari komik ini dengan pertempuran besar. Tentunya semua penggemar Solo Leveling sedang memproses ending dari cerita tersebut, dan beberapa memang dikecewakan oleh penutupan yang tenang.

Baca ini juga :

» 5 Juta Pra-Registrasi Kurang Dalam 1 Minggu! Solo Leveling: Arise Sukses Menarik Perhatian para Pemain
» Solo Leveling: ARISE Buka Pre-Registrasi Global! Ada Bocoran Game Ini akan Dirilis di Bulan Mei
» Game Idle RPG Tower of God New World akan Rilis pada 26 Juli Secara Global!
» Berbeda dengan Manhwa! Anime Solo Leveling Akan Memiliki Main Character yang Berasal dari Jepang!
» Setelah Rumor Berbulan-Bulan, Adaptasi Anime Solo Leveling Akhirnya Mendapat 'Konfirmasi'


Sumber: Netmarble

Meskipun begitu tidak ada kabar tambahan mengenai bagaimana Solo Leveling ke depannya. Sebuah drama live-action sedang diproduksi untuk manhwa, dan Solo Leveling bahkan telah mengilhami sebuah video game oleh pengembang Korea Netmarble Corp.

Di Amerika Utara, Yen Press telah mulai menerbitkan manhwa hit dalam bahasa Inggris, dan penggemar masih mengajukan petisi untuk manhwa teersebut untuk mendapatkan adaptasi anime.

Sumber: Comickbook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru