NEWS

Seorang Leaker Ungkapkan Emote Terbaru Fortnite Adalah Lagu Meme Tunak Tunak Tun!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 10 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Epic Games telah memperkenalkan pemain di seluruh dunia ke banyak tambahan budaya pop perayaan di Fortnite. Pemain Fortnite memiliki banyak emote yang dapat mereka gunakan untuk pamer pada orang lain, tetapi "Tunak Tunak Tun" ikonik Daler Mehndi adalah salah satu yang terbaik untuk hadir dalam permainan.


Baca ini juga :

» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Chun Li Fortnite x Street Fighter Jadi Karakter Game yang Paling Dicari di Pornhub 2023!

Akhirnya, setelah bertahun-tahun menunggu, tarian ikonik “Tunak Tunak Tun”, yang dipopulerkan oleh seniman India Daler Mehndi akhirnya bergabung dalam pesta tersebut. “Tunak Tunak Tun” pertama kali dirilis pada tahun 1998, menjadi hit sensasional untuk genre Bhangra/Indi-Pop berkat video musik Mehndi yang mengesankan. Video musiknya, diproduksi dengan harga $610.000, telah menjadi meme terkenal di internet dalam beberapa dekade sejak debutnya.


Anehnya, permintaan lagu Mehndi untuk dimasukkan ke Fortnite telah terjadi cukup lama. Beberapa penggemar menunjuk ke posting Reddit dari 2019 sebagai beberapa panggilan pertama untuk melihat emote ini di dalam game.


Leak itu awalnya ditemukan oleh sang leaker Fortnite terkemuka @ralisdumb sebelum meledak di seluruh media sosial. Padahal, emote tersebut saat ini belum memiliki tanggal rilis yang pasti.

Sumber: Dexerto

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru