NEWS

Terlihat Realistis, Gameplay Assetto Corsa Dikira Video Asli Oleh Netizen

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 20 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah cuitan yang dibagikan oleh misoshil7_jpn di akun Twitternya banyak mengundang pertanyaan ke para Netizen, dimana video gameplay Assetto Corsanya terlihat sangat realistis sehingga beberapa netizen mengira kalau video tersebut adalah bukan gameplay, melainkan video asli dari dunia nyata.


Baca ini juga :

» Klaim Sekarang Juga! Dakar Desert Rally Sedang Gratis di Epic Games Store
» Need for Speed Mobile versi Tiongkok Ungkap Fitur Balapan hingga 40 Pemain
» Rekomendasi Spesifikasi PC Untuk Merasakan Serunya Balapan Di Sonic & SEGA ALL-Star Racing
» Disney Speedstorm akan Resmi Diluncurkan Sebagai Game Free-to-Play
» Tidak Ada Controller Kardus Jadi, Gamer Asal Jamaika Gunakan Kardus Sebagai Stir Untuk Bermain Game Balapan!

Memang terlihat sangat realistis dimana air hujannya, ditambah dengan suara mesin yang bisa dibilang mirip kendaraan asli. Terlihat kendaraan ini berjalan cepat di sebuah jalan tol dengan mobil lain yang hanya berwarna putih.

Assetto Corsa merupakan video game balapan yang dikembangkan oleh developer game asal Itali Kunos Simulazioni. Game ini dirancang dengan memberikan pengalaman balapan yang realistis dengan dukungan untuk penyesuaian dan moddabilitas yang luas. Permainan ini pertama kali dirilis melalui program Steam Early Access pada 8 November 2013 dan secara resmi meninggalkan Early Access sebagai versi rilis final pada 19 Desember 2014.

Sumber: Facebook Nmia

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru