NEWS

Tantangan Bertambah! Santorini Hadirkan Keseruan Baru ke dalam Deathmatch 8v8

Master-Fakry   |   Kamis, 10 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para penggemar Battle Royale di seluruh dunia, terutama yang suka bermain mode Team Deathmatch (TDM), kini bisa merasakan pengalaman bermain dua kali lipat lebih seru lewat mode TDM 8v8 sambil menikmati keindahan pulau Santorini.

Di PUBG MOBILE, mode TDM punya objektif permainan yang berbeda dari Battle Royale biasa, guys. Jika untuk menang di mode Battle Royale pemain hanya dibekali satu nyawa untuk bertahan hidup hingga akhir, di mode TDM, pemain bisa terus menerus respawn sambil mengumpulkan poin eliminasi sebanyak-banyaknya.

Tetapi, mode TDM 8v8 disini menghadirkan beberapa perbedaan dibandingkan mode TDM 4v4 yang selama ini dikenal. Dengan jumlah pemain yang lebih banyak, target kemenangan juga ikut menjadi lebih menantang, yaitu pemain harus mengumpulkan 80 poin eliminasi. Wow!

Jika mode TDM 4v4 dimainkan di ruang tertutup (indoor) seperti Warehouse dan Hangar, mode TDM 8v8 hadir di map Santorini yang lebih luas dan terbuka (outdoor). Namun tetap dengan berbagai lokasi strategis yang bisa digunakan untuk ngumpet.

Sama seperti pada format 4v4, durasi permainan di mode TDM 8v8 ini juga sangat singkat yaitu kurang lebih 10 menit saja sehingga cocok untuk dimainkan di tengah kesibukan ataupun oleh pemain yang ingin pemanasan sebelum bermain mode Battle Royale.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Untuk memainkan mode TDM8v8, pemain harus mengunduh map Santorini berukuran 30 MB. Selanjutnya, masuk ke lobi “Unranked”, pilih lobi “Arena” kemudian “8v8 Team Deathmatch”.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru