NEWS

Kemana Drian? ONIC Akhirnya Bermain Tanpa Kage Sejak MPL Indonesia Season 3!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 11 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kejutan terdapat pada roster dari ONIC Esports untuk MPL Indonesia Season 9, karena tidak adanya sang kapten yakni Drian pada susunan roster dari ONIC Esports. Drian sendiri kabarnya pada season ini memutuskan rehat. Kabar tidak bermainnya Drian sendiri juga dikonfirmasi oleh pihak MPL Indonesia.

MPL Indonesia sendiri mengkonfirmasi Drian tidak bermain di akun resmi Instagram mereka!

“Setelah 3 musim bersama ONIC Esports, Maipan akan kembali ke MDL. Sedangkan Drian tidak akan berpartisipasi untuk musim ini. Terima kasih Drian dan Maipan telah berjuang bersama ONIC Esports musim lalu.” Ucap akun @mpl.id.official di caption postingan tersebut.


Baca ini juga :

» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!
» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!

Akhirnya, ONIC Esports sendiri tidak akan diperkuat oleh salah satu kage mulai dari season 3. Drian sendiri merupakan kage terakhir yang ada di ONIC Esports.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru