NEWS

Lawan BTR Minggu Depan, Clay: Kita Waspadain Teriakkannya Aja. Anak STM Kan si Kyy Itu!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 22 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
RRQ sendiri akan menghadapi BIgetron Alpha pada pertandingan selanjutnya di MPL Indonesia Season 9. RRQ Hoshi serta Bigetron Alpha sendiri saat ini sama-sama memiliki poin dua serta sama-sama memiliki dua kemenangan dari dua pertandingan.

Deden atau Clay merupakan midlaner dari RRQ Hoshi yang saat ini bisa dikatakan sebagai salah satu midlaner terkuat di MPL Indonesia saat ini mengatakan bahwa RRQ akan mewaspadai teriakkan dari anak-anak Bigetron Alpha. Clay sendiri mengatakan itu kepada Revival TV saat wawancara setelah pertandingan.

“Untuk BTR paling kalau kita minggu depan udah main di stage, kita waspadainnya teriak-teriakannya aja lah. Anak STM kan si Kyy itu,” Ucap Clay kepada Revival TV pada saat setelah pertandingan.


Baca ini juga :

» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!
» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?
» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!

Bigetron Alpha sendiri memang terkenal dengan tim yang sangat berisik ketika bermain di stage. Hal tersebut memang bisa menambah semangat serta kekuatan mental dari para pemain profesional yang bertanding di stage. Hal ini juga bisa membuat lawan terkena mental karena teriakkan yang dikeluarkan pemain musuh tersebut.

Sumber: Revival TV

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru