NEWS

Dragon Age 4 Bakal Rilis pada Akhir 2023, Menurut Orang Dalam!

Christa   |   Rabu, 23 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sukses mendapatkan respon positif dari game yang belum lama dirilis, Mass Effect: Legendary Edition, kini tampaknya fokus BioWare mulai beralih pada Dragon Age 4. Meskipun Dragon Age: Inquisition menuai banyak kritikan, tidak menyurutkan semangat developer dalam menggarap seri keempatnya. Kabar gembiranya, Dragon Age 4 kembali mendapatkan titik terang bagi yang telah menanti-nantikannya, dimana game ini direncanakan rilis pada akhir 2023.

Baca ini juga :

» Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC
» Wajib Connect Akun PSN untuk Multiplayer, Ghost of Tsushima di Steam Tidak Dapat Dibeli di 177 Negara!
» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?

Dilansir dari Xfire, orang dalam industri, Jeff Grubb melalui sebuah video podcast GrubbsNax, mengklaim bahwa seri keempat dari waralaba fantasi epik besutan BioWare direncanakan rilis pada akhir 2023. Ia juga menjelaskan pengembangan game kini berada dalam kondisi yang sangat baik. Setidaknya 18 bulan lagi dari peluncuran. Ditambah lagi, pada masa tersebut tampaknya akan sejalan dengan laporan sebelumnya, yang mana Dragon Age 4 sepertinya akan eksklusif untuk konsol generasil berikutnya.
Dragon Age 4 merupakan game action RPG yang dikembangkan oleh BioWare dan akan dirilis oleh EA pada 2023 mendatang. Menggunakan engine Frostbite, game ini rencananya hadir di PC, PS5, dan Xbox Series. Berdasarkan kabar sebelumnya, Dragon Age 4 akan mengusung konsep single-player seperti seri-seri pendahulunya.

Sumber: Xfire

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru