NEWS

Tidak Kepilih di Timnas, Zuxxy: Gua Bakal Nggak Banyak Omong, Gua Buktiin Bakal Jauh Lebih Baik!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 11 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SEA Games 2021 Hanoi memang dikatakan masih beberapa bulan lagi. Namun, persiapan harus tetap berjalan dan pemain harus sudah ditentukan. Pada cabang PUBG Mobile sendiri beberapa pemain sudah disiapkan untuk diseleksi lagi dan bisa dikatakan terdapat nama-nama besar seperti Microboy, Jayden, Zuxxy, Luxxy, Ryzen dan masih banyak lagi. Pengumuman pemain yang akan membela Tim Nasional sudah diumumkan dan terdapat kejutan yakni tidak adanya Zuxxy pada lineup tersebut. Zuxxy tersebut langsung menanggapi hal tersebut pada livestreamingnya.

“Ketika gua merasa di titik terindah gua. Gua nggak bakal banyak omong, gua bakal ngebuktiin kalo gua bakal jauh lebih baik. Gua hanya mau nyampein itu aja .” Ucap pada livestreaming NIMO TVnya.


Baca ini juga :

» Jadi Semakin Ganteng, Phoveus Akan Dapatkan Revamp Pada Patch Selanjutnya!
» Kolaborasi dengan Klab! EA SPORTS FC™ Tactical Telah Bisa Dimainkan!
» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!
» Sudah Tidak Masuk Line-Up Utama, Veldora dan Warlord Resmi Berstatus Inactive dari EVOS Esports!
» Subscriber Semakin Dekat Menyamai, MrBeast Ajak Tarung Tinju CEO dari T-Series!

Memang bisa dikatakan tidak adanya Zuxxy menjadi sebuah kejutan. Bagaimana tidak, nantinya kita akan melihat Luxxy akhirnya bermain tanpa Zuxxy. Namun, semua ini sudah keputusan mutlak dari tim pelatih dan tidak bisa diganggu gugat. Kita harap nantinya tim yang sudah dipilih bisa memberikan yang terbaik bagi Garuda Indonesia.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru