NEWS

Pemeran Jendral Thaddeus Thunderbolt Ross di MCU, William Hurt Meninggal Dunia Di Umur 71 Tahun

Erik Gani   |   Senin, 14 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nampaknya film Black Widow telah menjadi kali terakhir kita akan melihat sosok Jendral Thaddeus Thunderbolt Ross hadir dalam dunia MCU. Pasalnya, melalui Gerry Byrne yang merupakan kerabat dekat dari William Hurt, sang pemeran Jendral Thaddeus tersebut, William telah menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Minggu, 13 Maret 2022 lalu. William meninggal dunia pada umur 71 tahun.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Kepergian dari William ini juga dibagikan oleh akun Twitter Resmi dari Marvel Studios, yang mana Marvel Studios mengatakan bahwa kepergiannya teramat berat. William sendiri telah hadir dalam berbagai film MCU sebagai Jendral Thaddeus, mulai dari film 2008 Incredible Hulk, Captain America Civil War, Avenger Infinity War & Endgame, hingga Black Widow.

William sendiri memiliki rekam jejak yang sangat fantastis. Mulai dari memenangkan piala Oscar, Piala Golden Globe hingga Piala Emmy Awards. William yang lahir pada 20 Maret 1950 di Washington D.C tersebut mulai mengurangi aktivitasnya dalam dunia akting ketika pada Mei 2018 ia didiagnosa dengan kanker prostat terminal yang telah menyebar menuju tulang .

Selamat jalan jendral, Semoga dirimu tenang disisi-Nya. Godspeed!

Sumber: IGN
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru