NEWS

Sudah Tidak Seperti Dulu, Wannn: Gua Mau Fokus Jungler Lagi, Tapi Mata Udah Nggak Mendukung!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 15 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengetahui gaya permainan dari Iwan Anak Emak atau Wannn pada masa jayanya ketika berhasil mengantarkan EVOS Esports menjadi juara MPL Indonesia Season 4 serta M1 World Championship. Selain kedua hal tersebut, bersama Indonesia di SEA Games, Ia berhasil mendapatkan medali perak.

Namun, seiring berjalannya waktu, kemampuan sang pemain sudah menurun serta kehilangan keagresifannya dalam bermain seperti dahulu. Wanna sendiri pada livestreaming Nimo TVnya berkata bahwa Ia ingin bermain Jungler lagi tapi sudah tidak memungkinan karena matanya yang sudah tidak mendukung.

“Gua mau fokus jungler, cuma udah nggak bisa. Main Jungler kan harus banyak main, mata gua udah nggak mendukung. Mata gua sensitif sama cahaya.” Ucap Wannn pada livestreaming Nimo TVnya.


Baca ini juga :

» Liquid ECHO Juarai MPL PH S13, Baloyskie: Gua Nggak Expect Bakal 4-0 Sih!
» Finish di 6 Besar FFWS Spring 2024, 4 Tim Indonesia Melaju ke EWC 2024 Cabang Free Fire!
» Lima Kumar Menggila, Fnatic ONIC Berhasil Juarai H3RO Esports 5.0!
» Semakin Gokil! GPX Basreng Resmi Diakuisisi Team Falcons Untuk Bertarung di Skena MLBB Ladies!
» Kagendra Jadi Wakil Indonesia HoK Invitational Season 2 Setelah Hajar Alter Ego 3-0 di Grand Final!

Memang bisa dikatakan performa Wannn saat ini sudah sangat turun, kita bisa lihat pada MDL Indonesia Season 5 sendiri, Ia jarang sekali mendapatkan kesempatan bermain. Semoga, Wannn bisa kembali ke performa terbaiknya seperti dahulu.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru