NEWS

Petinggi Razer dan Pionir Gaming Mouse Modern, Robert Razerguy Krakoff Meninggal Dunia Di Umur 81 Tahun

Erik Gani   |   Senin, 02 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bak petir di siang bolong, hari ini industri gaming kembali dirundung duka. Pasalnya, salah satu petinggi Razer dan pionir dari segmen Mouse Gaming, Robert Razerguy Krakoff telah meninggal dunia. Beliau meninggal dunia pada umur 81 tahun.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Hal ini disampaikan lewat akun Twitter resmi dari Razer. Dalam cuitan yang sama, Razer mengatakan bahwa Robert merupakan seseorang yang memiliki passion untuk gaming dan terus menginspirasi generasi muda.

Krakoff sendiri bisa dibilang sebagai bapak gaming mouse modern. Dilansir dari media The Verge, Krakoff pada tahun 1999 berhasil merevolusi dunia komputer dengan menciptakan sistem mouse dengan roda optomekanikal yang mampu melacak pergerakan mouse pad 2000 dpi.

Krakoff sendiri mendirikan Razer bersama dengan CEO Min-Lian Tan pada tahun 2005. Dikenal lebih dekat sebagai RazerGuy, Krakoff hadir sebagai wajah dari Razer, baik berupa hadir dalam konferensi pers maupun dalam bentuk pesan dalam produk Razer.

Sumber: IGN
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru