NEWS

Kalah dari Filipina di Final, Timnas MLBB Indonesia Harus Puas Raih Medali Perak di SEA Games 2021!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 20 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Grand Final SEA Games 2021 Hanoi cabang Mobile Legends telah selesai. Pertandingan final antara Indonesia menghadapi Filipina sendiri berlangsung dengan sangat sengit. Namun, kekuatan dari Filipina lebih kuat dari Indonesia dan mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

Game pertama Indonesia melawan Filipina sendiri berlangsung dengan sangat sengit dan kedua tim saling bertukar serangan. Indonesia dan Filipina sendiri bisa dikatakan memiliki kekuatan yang sama. Namun, Xavier bisa dikatakan menjadi pembeda pada game ini, crowd control yang sangat lama dimiliki hero ini sehingga dapat mengubah jalannya pertandingan dan Filipina berhasil memenangkan game pertama. Game kedua, Indonesia yang mendapatkan Xavier. Hasilnya, Sanz yang menggunakan Xavier berhasil menjadi MVP dan tidak pernah terpick off.

Bisa dikatakan Xavier memang salah satu hero yang wajib ban dan wajib pick pada meta kali ini. Benar saja, Filipina berhasil meraih poin kedua dan ketiga setelah Xavier dari Imam berhasil membuat momen dan memenangkan pertandingan.


Baca ini juga :

» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!
» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?
» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!

Dengan hasil ini, Indonesia kembali harus puas meraih medali perak pada ajang olahraga tertinggi Asia Tenggara ini. Namun, Garuda Indonesia sendiri telah berjuang semaksimal mungkin untuk meraih hasil terbaik. Tetap semangat Garuda Indonesia!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru