NEWS

Predator Helios 300 SpatialLabs Edition Ciptakan Pengalaman Gaming Terkini

Master-Fakry   |   Jumat, 20 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Acer mengumumkan laptop gaming Predator Helios 300 SpatialLabs Edition, menghadirkan 3D stereoskopik tanpa kacamata ke dunia game. Melalui SpatialLabs TrueGame, aplikasi ini akan mendukung lebih dari 50 judul game populer saat diluncurkan, dan dukungan untuk judul lain akan ditambahkan secara terus menerus.

Selain laptop gaming 3D, Acer juga mengumumkan laptop gaming tipis Predator Triton 300 SE, dan monitor gaming Predator XB273K LV serta Acer Nitro XV272U RV.

Baca ini juga :

» Laptop Paling Powerful yang Bisa Libas Semua Game AAA: ROG Strix SCAR 18 (G834JYR)
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Tessen Mobile Controller
» Tingkatkan Produktivitas Dengan Dual Layar! Review ASUS Zenbook Pro 14 Duo OLED (UX8402VU)
» ASUS Vivobook Pro 15X OLED, Laptop Content Creator Muda
» Predator Gaming Indonesia & HMNS Perfume Luncurkan Predator Triton Neo 16 Body Spray Limited Edition

“Kami bersemangat untuk menambahkan dimensi baru ke dalam dunia gaming dengan Predator Helios 300 SpatialLabs Edition, memungkinkan game 3D stereoskopik glasses-free terdepan di industri,” kata Jerry Kao, Co-COO, Acer Inc. “Dengan mengintegrasikan teknologi SpatialLabs dengan laptop gaming Predator, kami berharap dapat menciptakan kategori baru pengalaman gaming yang imersif.”

Predator Helios 300 SpatialLabs Edition - Laptop Gaming 3D


Predator Helios 300 SpatialLabs Edition (PH315-55s) adalah laptop gaming bertenaga yang memungkinkan pengalaman gaming 3D stereoskopik tanpa kacamata. Dengan aplikasi SpatialLabs TrueGame, gamer dapat dengan mudah memainkan game yang didukung dalam mode 3D pada perangkat, di mana detail adegan menjadi hidup. Ruangan tampak lebih luas, objek tampak benar-benar berlapis, dan petualangan bermain game menjadi lebih mendebarkan-semuanya berjalan secara mulus, real-time, dan tanpa perlu kacamata khusus.

SpatialLabs TrueGame adalah aplikasi baru yang menghadirkan 3D stereoskopik ke dunia game, memungkinkan pemain menikmati judul favorit mereka dengan pengalaman yang lebih nyata. Ini dimungkinkan karena sebagian besar game dibuat dengan mempertimbangkan tiga dimensi: game developer memasukkan informasi tentang setiap adegan dan objek yang mereka bangun. SpatialLabs memanfaatkan informasi yang sudah ada ini untuk menyajikan game dalam 3D stereoskopik. Profil pra-konfigurasi khusus akan tersedia untuk setiap judul game di antara 50+ judul modern dan klasik yang diluncurkan untuk menawarkan pengalaman tanpa batas kepada gamer dengan game favorit mereka, dan profil untuk judul lainnya akan ditambahkan secara terus-menerus.

SpatialLabs dibuat melalui kombinasi solusi eye-tracking, tampilan 3D stereoskopik, dan teknologi rendering real-time. Layar laptop gaming Predator Helios 300 SpatialLabs Edition terdiri dari panel UHD 2D 15,6-inci dengan lensa liquid crystal lenticular yang menyatu secara optik di atasnya, bersama-sama membentuk modul inovatif yang dapat beralih bolak-balik antara pandangan 2D dan 3D stereoskopik.

Untuk mendukung pengalaman 3D real-time yang menarik ini, Predator Helios 300 SpatialLabs Edition dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ i9 Generasi ke-12, GPU Laptop NVIDIA® GeForce RTX™ 3080, memori DDR5-4800 32GB, dan penyimpanan RAID 0 SSD PCIe Gen 4 NVMe. Tata letak kipas ganda yang mencakup satu kipas 3D AeroBlade Generasi ke-5 membantu menjaga sistem tetap dingin, didukung lebih lanjut oleh pelumas termal logam cair dan teknologi CoolBoost™ Acer.

Menjalankan Windows 11, laptop ini dilengkapi dengan Killer DoubleShot Pro dan konektivitas Wi-Fi 6E (E2600+1675i) selain berbagai port yang lengkap, termasuk port HDMI 2.1 untuk menghubungkan ke monitor eksternal, port Thunderbolt™ 4, dan dua Port USB 3.2 Gen2.

Predator Triton 300 SE - Laptop Gaming Tipis


Jajaran laptop gaming tipis Predator Triton 300 SE telah diperbarui (PT314-52s) dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12 terbaru, GPU Laptop NVIDIA® GeForce RTX™ 30 Series, dan opsi panel OLED 16:10.

Model 16-inci baru (PT316-51s) telah dilengkapi dengan panel WQXGA hingga 240 Hz dan mendukung NVIDIA G-SYNC® dan NVIDIA Advanced Optimus, yang memungkinkan pengguna untuk beralih secara dinamis antara grafis terintegrasi dan grafis diskrit tanpa harus reboot.

Menyajikan kipas 3D AeroBlade™ Generasi ke-5 yang dirancang khusus, teknologi panduan aliran udara Vortex Flow, dan pelumas termal logam cair, Predator Triton 300 SE dapat menjaga segala sesuatunya tetap dingin saat berjalan pada kinerja puncak. Baik model 14 dan 16-inci mendukung konektivitas nirkabel yang sangat cepat dengan Intel Killer Wi-Fi 6E AX1675i, sedangkan model 16-inci menambahkan pengontrol Ethernet Intel Killer E2600 untuk koneksi kabel. Port berlimpah dengan opsi Thunderbolt™ 4, HDMI 2.1, dan USB 3.2 Gen 2 Tipe-A.

Monitor Gaming Predator XB273K LV


Monitor gaming Predator XB273K LV dirancang untuk para gamer yang mencari pengalaman gaming mutakhir. Monitor AMD FreeSync™ Premium memiliki layar UHD 27-inci (3840 x 2160), panel IPS Agile-Splendor dengan refresh rate 160 Hz dan waktu respons 0,5 ms (G to G), memungkinkannya memberikan visual yang mulus dan tear-free bahkan saat objek bergerak cepat melintasi layar. Mendukung HDMI 2.1, memiliki akurasi warna tinggi dengan Delta E < 1 dan bersertifikat VESA DisplayHDR 600 dan TÜV Rheinland Eyesafe®.

Monitor Gaming Acer Nitro XV272U RV


Monitor gaming Acer Nitro XV272U RV 27-inci memiliki resolusi WQHD (2560 x 1440), refresh rate170 Hz (overclock), waktu respons 1 ms (G to G) dan panel low glare, yang memberikan keterbacaan lebih tinggi. Bersertifikasi VESA DisplayHDR™ 400, dan panel IPS Agile-Splendor-nya mendukung 95% gamut warna DCI-P3 dengan Delta E < 1. Monitor gaming Acer Nitro XV272U RV mendukung teknologi AMD FreeSync Premium dan juga TÜV Rheinland Bersertifikat Eyesafe®.

Harga dan Ketersediaan

Spesifikasi produk, harga dan ketersediaan akan bervariasi di masing-masing kawasan. Kunjungi www.acerid.com untuk mendapatkan informasi ketersediaan produk terbaru di Indonesia.

Produk Acer untuk seri Predator terbaru ini diluncurkan dalam acara next@acer yang disiarkan secara virtual dari Taipei, Taiwan. Kunjungi laman www.acer.com/nextatacer untuk mendapatkan informasi mengenai rangkaian perangkat dan solusi terbaru dari Acer untuk consumers, gamers, creators, hingga para profesional.

Sumber: Siaran Pers Acer Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru