NEWS

Trio Mid Sangat Kuat, Xinnn Sebut Filipina Meraih Emas Hanya dengan Tiga Pemain Saja!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 27 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kekuatan yang dimiliki trio mid dari Filipina memang bisa dikatakan masih menjadi yang terbaik hingga saat ini. Bagaimana tidak, tiga pemain Blacklist International tersebut berhasil membawa Filipina menjadi peraih emas hanya dengan tiga pemain dari MPL PH saja. Pemain Filipina sendiri memang diperkuat oleh tiga pemain MPL PH yakni OhMyV33nus, Wise, dan Hadji. Sedangkan dua lainnya adalah public dari Filipina. Xinnn sendiri mengomentari hal tersebut pada livestreaming Instagramnya.

“Filipina ini guys hanya butuh 3 orang saja untuk juara. Karena, dua player lainnya dari mereka itu publik guys.” Ucap Bang XINNN.


Baca ini juga :

» Jadi Semakin Ganteng, Phoveus Akan Dapatkan Revamp Pada Patch Selanjutnya!
» Kolaborasi dengan Klab! EA SPORTS FC™ Tactical Telah Bisa Dimainkan!
» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!
» Sudah Tidak Masuk Line-Up Utama, Veldora dan Warlord Resmi Berstatus Inactive dari EVOS Esports!
» Subscriber Semakin Dekat Menyamai, MrBeast Ajak Tarung Tinju CEO dari T-Series!

Kekuatan dari Trio Mid yang dimiliki oleh Filipina dan Blacklist International sendiri memang sangat mengerikan. Trio Mid ini sendiri sudah mampu membawa Blacklist International menjadi tim terkuat di Dunia pada M3 World Championship lalu. Sementara, pada ajang olahraga terbesar di SEA sendiri, trio mid ini berhasil menghadirkan emas bagi Filipina walaupun membawa dua pemain non MPL PH.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru