NEWS

James Bocorkan Pemain Filipina yang Akan Bermain di MPL Indonesia Season 10!

Junior Cesaerea   |   Senin, 11 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Indonesia Season 10 memang belum dimulai. Namun, bocoran-bocoran transfer dari turnamen tertinggi dari Mobile Legends di Indonesia ini. James yang merupakan coach timnas Indonesia pada cuitan terbaru di Twitternya membocorkan siapa saja pemain Filipina yang berlaga di Indonesia nanti.

Ia menyebut total lima pemain dari Filipina akan bermain di Indonesia. Ada nama Dlar yang akan bermain di EVOS Legends. Hal ini bisa dibilang mengejutkan, karena REKT sebagai mega bintang dari EVOS Legends pernah mengatakan bahwa dirinya tidak mau bermain apabila ada pemain PH di dalam tim.


Baca ini juga :

» Jadi Semakin Ganteng, Phoveus Akan Dapatkan Revamp Pada Patch Selanjutnya!
» Kolaborasi dengan Klab! EA SPORTS FC™ Tactical Telah Bisa Dimainkan!
» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!
» Sudah Tidak Masuk Line-Up Utama, Veldora dan Warlord Resmi Berstatus Inactive dari EVOS Esports!
» Subscriber Semakin Dekat Menyamai, MrBeast Ajak Tarung Tinju CEO dari T-Series!

James sendiri pada cuitan selanjutnya mengatakan bahwa hanya Aura Fire, Rebellion Genflix, dan Alter Ego Esports saja yang tidak menggunakan pemain PH. Menariknya, RRQ Hoshi sudah mengumumkan rosternya, apakah nantinya akan ada kejutan lagi seperti tahun lalu? Menarik untuk ditunggu.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru