NEWS

Sale Lagi, Khilaf Lagi! PlayStation Umumkan Summer Sale 2022 Untuk PS4 dan PS5!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 21 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Summer Sale menjadi event yang selalu ditunggu oleh para gamers di seluruh dunia. Selain Steam, PlayStation juga tidak mau ketinggalan. Mereka baru saja menggelar program PlayStation Summer Sale di PlayStation Store. Lewat program tersebut, PlayStation menghadirkan penawaran menarik untuk sejumlah game PS4 dan PS5. Beberapa diskon di Summer Sale akan berakhir di 3 Agustus 2022.

Baca ini juga :

» Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Bos PlayStation Jim Ryan Ungkap Jika PS2 Telah Terjual 160 Juta Unit di Seluruh Dunia

Ada beberapa judul game menarik yang dibanderol dengan diskon menarik. Di antaranya Red Dead Redemption 2 yang mendapatkan diskon 60%, Borderlands 3 sebesar 75%, Devil May Cry 5 + Vergil sekitar 67%, HITMAN 3 sebesar 60%, Nickelodeon All-Star Brawl sebesar 50%, Kena: Bridge of Spirits Digital Deluxe sebesar 40%, Atelier Ryza 2 sebesar 40%, dan masih banyak lagi.


Buat yang tertarik untuk melihat etalase game-game diskon di PlayStation Store selama Summer Sale 2022, pemain bisa mengunjungi website PlayStation Store. PlayStation Summer Sale 2022 digelar pada 20 Juli 2021 hingga 3 Agustus 2022.

Sumber: PlayStation Blog

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru