NEWS

VTuber Kronii Minta Fans untuk Tidak Menjodohkan Talent Hololive dan Holostar!

Billy Mariza   |   Rabu, 07 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memasangkan VTuber yang satu dan lainnya adalah salah satu kegiatan para penggemar-nya, dan ini yang ingin dihindari oleh talent Hololive EN generasi 2 Ouro Kronii. Pada streamnya, Kronii mengungkapkan untuk tidak memasangkan atau shipping para VTuber Hololive ke talent VTuber Holostar.

"Dan jika kita berpikir secara logis, mengapa ada orang yang berkencan dengan seseorang dari tempat kerja yang sama? Itu tidak profesional. Semua orang bersikap profesional di sini."

Baca ini juga :

» Yozora Mel, Vtuber dari Hololive Diberhentikan Setelah Ketahuan Bocorkan Informasi Rahasia
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!
» Mori Calliope Berkolaborasi dengan Metal Gear Solid Lewat Lagu ‘Sneaking’
» Mengenal YoRI, Brand Ambassador LOKAPALA: Saga Of Six Realms dan Sosok Lain Auremiya
» Kobo Kanaeru Sudah Ngajak Lemon Mabar, Bakal Segera Kolaborasi?

Kronii mengungkapkan untuk tidak memasangkan para VTuber disana dalam suasana romantis. Karena pada dasarnya mereka tidak melakukan hal tersebut dalam pekerjaan mereka (sebagai VTuber).

Warden of Time menambahkan "Aku gak mungkin langsung menyukai pria yang aku lihat atau yang aku ajak obrol, dan mereka juga merasa hal yang sama. Kami memiliki apa yang disebut dengan selera dan preferensi."

Ia mengatakan tidak masalah jika hal itu hanya memasangkan dalam bentuk party atau fanart, selama kedua member hololive dan holostar tidak mempermasalahkannya.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru