NEWS

VOLLD dan Myputra Tinggalkan Bigetron Jelang FFIM!

Reza Adibrata   |   Kamis, 29 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bigetron Delta telah mengumumkan kepergian 2 pemain Free Fire mereka yaitu VOLLD dan Myputra jelang FFIM 2022 Fall. Pengumuman tersebut diposting oleh organisasi melalui instagram mereka bersamaan dengan AURELL dari divisi FF Ladies mereka.

Bigetron sebelumnya telah berhasil menjuarakan FFML S6 yang akhirnya dipromosikan ke divisi 1 musim depan untuk bersaing dengan para tim unggulan seperti Divine, Kazu dan yang lainnya.

Performa pemain Delta juga berhasil membawa tim ke bursa FFIM 2022 Fall untuk memperebutkan satu slot FFWA 2022- Bangkok jika mereka dapat memenangkan acara tersebut.

Tentu saja berita ini mengejutkan para fans, lantaran VOLLD dan Myputra telah membela tim cukup baik di liga FFML S6 Division 2 pada 1 bulan yang lalu.

Baca ini juga :

» Jadi Semakin Ganteng, Phoveus Akan Dapatkan Revamp Pada Patch Selanjutnya!
» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!
» Sudah Tidak Masuk Line-Up Utama, Veldora dan Warlord Resmi Berstatus Inactive dari EVOS Esports!
» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!
» Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!

Padahal keduanya masih berpotensi membela tim di FFIM atau setidaknya menjadi cadangan yang proper untuk bermain dengan Sensei cs di play-ins FFIM mendatang.


Sumber: Instagram bigetronesports

Pemain ladies mereka yagn dikenal AURELL pun juga meninggalkan divisi FFML Ladies mereka. AURELL sebelumnya telah berhasil finis di urutan kedua FFML Ladies S1 ketika bermain dengan para roster Bigetron Lux sebelum FFML S6 Division 1 bergulir.

Ada beberapa rumor mengatakan bahwa AURELL akan bergabung ke EVOS Luna. Namun,belum ada konfirmasi yang pasti.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru