NEWS

Tak terkalahkan! G2 Gozen Amankan Slot Pertama Game Changers Championship!

Reza Adibrata   |   Minggu, 02 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Changer EMEA 3 yang merupakan kualifikasi terakhir menuju Champions, G2 Gozen telah mengamankan upper bracket final tan[a terkalahkan sekalipun. G2 Gozen merupakan tim ladies dan sekarang telah berhasil mengamankan slot pertama di Game Changers dan selanjutnya akan bertanding dengan NAVI Javelins untuk meraih slot granf final.

G2 Gozen langsung mendapatkan slot Champions berdasarkan EMEA Circuit Points setelah mereka mengalahkan Guild X di semifinal Game Changers EMEA 3.

Game Changers EMEA akan membawa 2 tim terbaik menuju Champions dimana akan terdapat satu skuad yang lolos berdasarkan Circuit Points di sepanjang tahun dan memenangkan sirkuit di seri ketiga sebagai kualifikasi terakhir.

Baca ini juga :

» Liquid ECHO Juarai MPL PH S13, Baloyskie: Gua Nggak Expect Bakal 4-0 Sih!
» Empat Tahun Eksis! Lokapala Hadirkan Antarmuka Pengguna dan Pengalaman Baru
» Finish di 6 Besar FFWS Spring 2024, 4 Tim Indonesia Melaju ke EWC 2024 Cabang Free Fire!
» Lima Kumar Menggila, Fnatic ONIC Berhasil Juarai H3RO Esports 5.0!
» Semakin Gokil! GPX Basreng Resmi Diakuisisi Team Falcons Untuk Bertarung di Skena MLBB Ladies!

G2 Gozen merupakan tim terkuat yang telah mendapatkan slot Champions, mereka akan tetap lolos jika tim tak berhasil memenangkan seri ketiga EMEA tersebut.

Selain G2 Gozen yang menjadi sorotan jelang Champions, tim INDOPRIDE memiliki satu harapan yang saat ini sedang melakukan kualifikasi di APAC ELITE menuju Champions yaitu sang juara bertahan, Alter Ego Celeste.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru