NEWS

Beri Dukungan Kepada RRQ Akira, Neymar: Kalian Tolong Dukung Mereka Juga, Vamos Brasil!

Junior Cesaerea   |   Senin, 12 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal mega bintang sepak bola Brasil yakni Neymar. Neymar sendiri baru saja mmendapatkan kolaborasi dengan Mobile Legends berupa dua skin dari hero Bruno. Brasil sendiri pada ajang M4 World Championship mengirimkan satu wakilnya yakni RRQ Akira.

Neymar yang mengetahui RRQ Akira akan bertanding pada ajang tertinggi Mobile Legends tersebut memberikan pesan kepada para fans dan RRQ Akira. Neymar mengatakan bahwa para fans juga harus memberikan dukungan kepada RRQ Akira.

“Saya mendengar bahwa tim Brasil akan berlaga di ajang M4 World Championship pada Januari nanti. Kalian tolong dukung mereka juga ya, vamos Brasil.” Ucap Neymar.

@teamrrq Dukungan langsung dari Neymar buat Akira di M4 😎🔥| #TeamRRQ #VivaRRQ #RRQAkira #MLBBM4 #DareToBeGreat #Neymar #Brasil #PialaDunia2022 #MobileLegends #mobilelegendsindonesia #mlbbindonesia #mlbb #mlbbesports #esports #serunyabola #neymarjr ♬ bunyi asal - Neymarr_jr

Baca ini juga :

» Jadi Semakin Ganteng, Phoveus Akan Dapatkan Revamp Pada Patch Selanjutnya!
» Kolaborasi dengan Klab! EA SPORTS FC™ Tactical Telah Bisa Dimainkan!
» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!
» Sudah Tidak Masuk Line-Up Utama, Veldora dan Warlord Resmi Berstatus Inactive dari EVOS Esports!
» Subscriber Semakin Dekat Menyamai, MrBeast Ajak Tarung Tinju CEO dari T-Series!

Perjuangan RRQ Akira sendiri akan dimulai pada grup D bersama S11 Gaming, Team Haq, dan The Valley untuk memperebutkan dua tiket upper bracket. Semoga beruntung, Akira!

Ada giveaway di channel YouTube KotakGame, lho!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru