NEWS

ADATA Akan Menampilkan 14 GB/s PCIe Gen5 SSD Dan Memori DDR5-8000 Di CES 2023

Aeprukmana   |   Rabu, 21 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Perusahaan mengonfirmasi akan menghadirkan solusi penyimpanan next-gen di CES 2023.

Baca ini juga :


» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» The Finals Season 2 Hacker Playstyle Diperkenalkan! Tawarkan Banyak Keseruan Baru
» Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC
» Wajib Connect Akun PSN untuk Multiplayer, Ghost of Tsushima di Steam Tidak Dapat Dibeli di 177 Negara!
» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer




Sumber: ADATA


Mengikuti pameran CES 2022 dari Project Nighthawk dan Project Blackbird, perusahaan kemudian mengungkapkan desain akhir dari SSD bermerek XPG. Bahkan sekarang di bulan Desember, ADATA tidak merilis produk semacam itu ke pasar.

ADATA akan memamerkan SSD PCIe Gen5 di CES 2023. Perusahaan mengonfirmasi penyimpanan ini akan menawarkan penyimpanan hingga 8 TB dan kecepatan baca dan tulis 14.000 MB/s (sebelumnya disebutkan bahwa kecepatan tulis adalah 12.000 MB/s).

ADATA juga akan menghadirkan penawaran mengesankan di kategori lainnya, seperti XPG PCIe Gen5 SSD yang menawarkan desain pembuangan panas yang telah dipatenkan, ruang penyimpanan hingga 8TB, dan kecepatan baca/tulis hingga 14.000 MB/s. Selain itu, ADATA akan menghadirkan produk-produk memori dan penyimpanan awards-winning lainnya, serta produk-produk yang berfokus pada game dalam kategori sistem, sasis, rakitan pc bertema khusus, dan periferal.

Sama mengesankannya, DRAM DDR5 XPG CASTER baru juga akan hadir di CES. Modul memori ini memiliki kecepatan transfer data hingga 8.000 MT/s. Seri ini tidak hanya kompatibel dengan motherboard Intel dan AMD terbaru, tetapi juga mendukung Intel XMP 3.0, untuk kemudahan overclocking.

Selanjutnya, ADATA juga akan bergabung dengan pembuat memori kelas atas dengan menawarkan kit DDR5-8000 mereka sendiri yang kompatibel dengan profil overclocking Intel XMP 3.0. Memori XPG Caster baru akan ditampilkan bersama kit ADATA ACE dan XPG Lancer DDR5 di acara tersebut.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru