NEWS

Bungkam Raja Langit, RRQ Hoshi Hadapi ECHO Esports di Final Lower Bracket!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 14 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan pembuka di hari Sabtu ini menyajikan Royal Derby antara ONIC Esports melawan RRQ Hoshi. Kedua tim ini sendiri menampilkan permainan yang sangat memukau dan cantik. Namun, berhasil memanfaatkan keunggulan yang ada dan membuat mereka meraih kemenangan.

Pada game yang pertama, ONIC Esports sempat menguasai jalannya early game. Mereka berhasil membuat RRQ Hoshi kewalahan. Namun, RRQ Hoshi yang tidak mau mengalah berhasil membuat keadaan berbalik. Puncaknya, war terakhir yang terjadi berhasil dimenangkan oleh RRQ Hoshi serta membuat skor menjadi 1-0.


Baca ini juga :

» Lima Kumar Menggila, Fnatic ONIC Berhasil Juarai H3RO Esports 5.0!
» Semakin Gokil! GPX Basreng Resmi Diakuisisi Team Falcons Untuk Bertarung di Skena MLBB Ladies!
» Kagendra Jadi Wakil Indonesia HoK Invitational Season 2 Setelah Hajar Alter Ego 3-0 di Grand Final!
» Jadi Semakin Ganteng, Phoveus Akan Dapatkan Revamp Pada Patch Selanjutnya!
» Kolaborasi dengan Klab! EA SPORTS FC™ Tactical Telah Bisa Dimainkan!

Dominasi berhasil ditunjukkan oleh RRQ Hoshi di game yang kedua ini, draft pick yang mereka miliki bisa dikatakan menang dari segala macam lini. Fanny dari Kairi sendiri pada pertandingan ini tidak mampu berbuat banyak dan akhirnya RRQ Hoshi berhasil menang serta membuat skor menjadi 2-0.

Game ketiga menjadi puncak dari pertandingan ini, RRQ Hoshi berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Kaja dari Vynnn berulang kali melakukan Divine Judgment dengan on point dan membua RRQ Hoshi menang dengan skor 3-0.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru