NEWS

Resident Evil 4 Remake akan Tambahkan Sidequest, Hilangkan Mekanisme QTE, dan Pisau Jadi Bisa Hancur!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 02 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Capcom telah membagikan beberapa detail baru untuk game remake-nya yang akan datang, yaitu Resident Evil 4. Dilansir melalui coverage eksklusif dari Game Informer, telah dikonfirmasi bahwa Capcom akan menghilangkan mekanik QTE (Quick Timed Event), menambahkan beberapa sidequest, pisau yang memiliki durability, dan banyak lainnya.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Remake dari Resident Evil 4 kali ini juga akan hadirkan mekanik terbaru untuk Ashley dimana kali ini, ia tidak akan memiliki bar HP lagi, melainkan ia akan terjatuh ketika terkena serang beberapa kali, yang dimana kamu harus membangunkan ia kembali. Tapi jika ia terkena serang lagi ketika ia sedang terjatuh, ia akan mati. Mekanik seperti ini mungkin sudah tidak asing lagi untuk kamu para gamer yang memainkan game Battle Royale ya!

Buat kamu yang penasaran ada perubahan apa saja, langsung saja tonton videonya di bawah ini!


Resident Evil 4 Remake merupakan versi remake dari seri RE yang laris manis di PS2, RE 4 dengan grafis berkualitas tinggi. Game ini rencananya rilis pada 24 Maret 2023 untuk platform PS5, Xbox Series, dan PC.

Sumber: IGN

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru