NEWS

Wujudkan Impian Penggemar Esports! Main Bareng Bintang Esports di Turnamen WIBTA Lita

Master-Fakry   |   Kamis, 16 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jonathan Liandi, Marsha, LJ, dan R7, para master MLBB dan pemain pro yang berada di dalam sorotan, sekarang ada untuk bermain dengan setiap pecinta esports di Lita - berkat turnamen pertempuran KOL yang baru diumumkan Waktu Indonesia Battle by Lita (WIBTA).

Baca ini juga :

» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!
» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?
» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!

Bukan Mabar Biasa

“Acara yang akan diadakan secara online pada tanggal 23 Februari 2023 ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi para pecinta eSports untuk bermain bersama idolanya dan memenangkan hadiah Puluhan Juta Rupiah, berupa Uang Tunai, Merchandise bertanda tangan, serta Skin dan Diamond MLBB,” kata Yenny, Country Manager Lita Indonesia.

Kamu bisa berpartisipasi dengan mendaftar sebagai pengguna Lita, mengunduh aplikasi, memilih tim favoritmu, lalu mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya di leaderboard dengan mengajak teman-temanmu untuk mendaftar dan mengunduh aplikasi Lita. Setiap undangan yang berhasil akan diberikan 10 poin di papan peringkat. 3 peserta dengan posisi teratas di papan peringkat akan dipilih untuk menjadi anggota tim idola favoritmu.

Jadi tunggu apalagi, segera daftarkan dirimu dan ajak juga teman-temanmu.

Kunjungi link ini untuk download lita dan mendaftarkan dirimu: https://lita.onelink.me/pBk8/Media

Periode pendaftaran dimulai dari 14 hingga 21 Februari 2023. Peserta yang terpilih untuk bermain akan diumumkan pada 22 Februari 2023.

Ada banyak video menarik di YouTube KotakGame, lho!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru