NEWS

Susul Titanic, Avatar: The Way of Water Jadi Film Terlaris Ketiga Sepanjang Masa

Haykal Yama Dena   |   Senin, 20 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Avatar: The Way of Water telah melewati pendapatan $2,243 miliar (sekitar sekitar 34 triliun Rupiah) di box office global dan telah melewati Titanic yang memiliki pendapatan sebesar $2,242 miliar (sekitar sekitar 33,97 triliun Rupiah) sebagai film terlaris ketiga sepanjang masa.

Baca ini juga :

» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!

Kabar gembira ini dibagikan juga di akun official Twitter Avatar (@officialavatar) yang juga menampilkan perjalanan Avatar: The Way of Water sampai berhasil menduduki peringkat ketiga dari film terlaris di dunia sepanjang masa. Dengan menyingkirkan Titanic, Avatar: The Way of Water harus melangkahi Avengers: Endgame dan pendahulunya sendiri, Avatar.

Namun perjalanan ini sepertinya masih jauh karena pendapatan mereka cukup tinggi dimana Avengers: Endgame memiliki pendapatan sebesar $2,79 miliar dan Avatar masih berada di puncak dengan $2,92 miliar. Di sisi lain, pencapaian ini membuat James Cameron memiliki film di peringkat pertama, ketiga dan keempat di jajaran film paling laris sepanjang masa.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru