NEWS

Sebut Pelatih Persija EVOS Culun, Zuxxy Tantang Junior Jadi Pelatih

Bagas Prawira   |   Senin, 20 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Junior merupakan salah satu caster dan analis PUBG Mobile ternama di Indonesia yang kerap mengeluarkan opini-opini yang kontroversial seputar dunia skena esports PUBG Mobile. Hal ini masih berlangsung hingga saat ini. Baru-baru ini Junior memberikan komentarnya terhadap pelatih tim Persija EVOS yang dinaungi oleh Zuxxy, & Luxxy melalui feed yang diunggah di Instagram pribadinya.


Sumber: Instagram junioruniorout


“Trio Luxxy, Zuxxy, RedFace still strong for Javos (Persija EVOS). Masalah mereka adalah pelatih yang masih cupu untuk menyatukan empat pemain,” tulis Junior melalui Instagram.

Baca ini juga :

» Turnamen Mobile Legends Vaporlax - Indogamers (IMC) Sesion 1 Segera Dihelat Besar-besaran
» Pajajaran Esports Bogor Keluar Sebagai Juara Liga 1 Esports Nasional 2023
» Bigetron Alpha Resmi Lepas Pelatih Mereka, Coach Aldo
» Dyrennn Masuk RRQ Sebagai EXP Laner, R7 Berikan Tanggapan!
» Istirahat Terlalu Lama, R7 Ingin Tantang Roster RRQ MPL ID S12 Untuk Cek Kualitas Dirinya



Selain mengkritik Persija EVOS, Junior juga mengkritik tim pendatang baru NKINS.


Sumber: Instagram junioruniorout


“Masih belum tahu motivasi NKINS Esports ikutan PMPL ini mau ngapain. Sekedar jadi penghias atau biar keliatan keren player-playernya nih di PMPL?” tulis Junior melalui Instagram.

Hal ini membuat Zuxxy memberikan tantangan kepada Junior untuk melihat dirinya menjadi pelatih dan akan memberikan Rp60 juta jika Junior berkenan untuk melatih NKINS.


Sumber: Instagram bropasta

“60 juta gue transfer buat jadi coach NKINS buat nyentuh top 3 kalau gagal mundur dari PUBG Mobile, deal?,” tulis Zuxxy dalam kolom komentar.

Menanggapi tantangan tersebut, Junior bahkan membalas komentar tersebut di mana dirinya menyatakan jika akan memberikan garansi 200 persen. Belum diketahui secara pasti apakah tantangan ini benar-benar dijalankan atau tidak. Jika emang benar Junior bakal melatih NKINS Esports, mampukah Junior membawa tim tersebut menuju papan atas PMPL ID?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru