NEWS

Rangkuman Capcom Spotlight, Dari Resident Evil 4 Demo, Hingga Tanggal Rilis Exoprimal!

Bagas Prawira   |   Jumat, 10 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari ini, Capcom resmi mengadakan showcase dengan tajuk 'Capcom Spotlight' yang ditayangkan melalui YouTube dan Twitch. Tidak ada game baru yang diumumkan, tetapi Capcom mengumumkan beberapa tanggal rilis dand detil terbaru dari game yang akan datang.



Dimulai dari Mega Man Battle Network Legacy Colletion yang akan dirilis pada 14 April untuk PS4, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam. Ada juga judul besar Street Fighter 6 yang akan segera rilis 2 Juni 2023. Capcom juga mengumumkan jika artis jepang, Hikaru Takahashi akan menjadi pengisi suara dalam game tersebut sebagai komentator.

Berpindah ke Exoprimal, salah satu game Capcom bertema Dinosuarus Fiksi Ilmiah mendapatkan trailer terbarunya dan akan rilis pada 14 Juli ini. Open Beta-nya sendiri akan bisa diakses dari tanggal 17 - 19 Maret 2023. Selain itu bagi kalian pengguna Xbox Gamepass, kalian langsung dapat memainkan game ini pada hari pertama peluncurannya!



Berikutnya ada Ghost Trick: Phantom Detective, salah satu game lama yang pernah rilis di Nintendo DS pada tahun 2011, kini kalian bisa segera memainkannya di konsol masa kini pada 30 Juni 2023 melalui PS4, Xbox One, Switch, dan PC.



Baca ini juga :

» Capcom Umumkan Akan Segera Masuk ke Industri Aviasi dan Travel dengan Nama "Capcom Helicopter"
» Vladimir Putin Ingin Pemerintah Rusia Membuat Konsol Sendiri, Siap Melawan PlayStation & XBOX?
» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Misi Contra: Operation Galuga Dimulai 13 Maret, Demo dan Preorder Tersedia Sekarang



Ekspansi terbaru dari Monster Hunter Rise, yaitu Sunbreak akan menuju ke Konsol PlaySation, Xbox, dan PC pada 28 April 2023

Selain pengumuman mengenai gamenya, Capcom juga memberikan teaser mengenai film CG terbaruna yaitu, Resident Evil Death Island yang direncanakan keluar pada musim panas ini. Jill Valentine juga hadir di trailer tersebut.

Spotlight tersebut tentunya ditutup oleh salah satu game yang paling ditunggu bulan ini, yaitu Resident Evil 4 Remake yang akan dirilis pada 24 Maret 2023 untuk PS5, PS4, Xbox Series X/S, dan PC. Spotlight tersebut sekaligus mengumumkan pengumuman tak diduga jika Resident Evil 4 Demo rilis hari ini jgua dan langsung kalian bisa download melalui konsol kesayangan kalian.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru