NEWS

Mulai April 2023, Sistem FYP di Twitter Hanya Berlaku kepada Akun Bercentang Saja

Billy Mariza   |   Selasa, 28 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
User Twitter akan membutuhkan "akun centang" untuk mendapatkan sistem FYP (for your page) di dalam platform milik Elon Musk tersebut. Hal ini mulai hadir pada 15 April 2023 sesuai perkataan Elon Musk dalam Twitternya. Jadi kamu harus menjadi perusahaan, entitas pemerintah, atau pengguna Twitter Blue jika mau orang lain melihat postinganmu yang tidak mengikutimu.

Musk mengklaim langkah itu adalah "satu-satunya cara realistis untuk mengatasi kawanan bot AI tingkat lanjut yang mengambil alih." Pengguna terverifikasi juga akan menjadi satu-satunya akun yang dapat memilih dalam jajak pendapat untuk "alasan yang sama," kata Musk.

Baca ini juga :

» Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC
» Moonlight Blade M akan Rilis 15 Mei, Reservasi Nama dan Karaktermu Sekarang!
» Wajib Connect Akun PSN untuk Multiplayer, Ghost of Tsushima di Steam Tidak Dapat Dibeli di 177 Negara!
» Nintendo Hentikan Integrasi Akun Switch dengan X/Twitter, Beberapa Fitur Jadi Ikut Dihapus!
» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer

Sebaiknya terima pengumuman ini dengan sangat hati-hati, karena tweet Musk tidak selalu berubah menjadi kebijakan atau fitur yang diberlakukan. Mungkin contoh terbesar adalah janjinya dari Februari bahwa perusahaan akan mulai berbagi pendapatan iklan dengan pelanggan Blue, sesuatu yang masih menjadi MIA hampir dua bulan kemudian.

Pada bulan yang sama, dia juga berjanji untuk membuka sumber algoritme perusahaan pada 5 Maret, yang belum terjadi - meskipun sekarang dia mengatakan itu akan terjadi pada 31 Maret, tanpa mengakui tenggat waktu yang terlewat sebelumnya.

Sumber: The Verge

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru