NEWS

Ini Kabar Terbaru Serial Harry Potter yang Membuat Para Penggemar Tak Sabar Menunggu!

Master-Fakry   |   Rabu, 05 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Serial TV Harry Potter untuk HBO Max dikabarkan akan diproduksi, meskipun masih belum dikonfirmasi secara resmi. Deadline melaporkan bahwa pengarang JK Rowling, yang mengontrol keputusan kreatif seri, akan segera menyelesaikan kesepakatan untuk memproduksi serial tersebut. Seri ini diperkirakan akan terdiri dari tujuh musim, masing-masing fokus pada satu buku dalam seri Harry Potter.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi

Menurut Deadline, belum ada informasi resmi mengenai pemeran, plot, atau tanggal rilis untuk serial yang dirumorkan ini. CEO WB Discovery, David Zaslav, yang baru-baru ini berbicara tentang fokus pada franchise-franchise besar, termasuk Harry Potter, diyakini akan sangat mendukung produksi serial tersebut. Zaslav bahkan dikabarkan telah bertemu dengan Rowling "beberapa kali" dan mendukung pengarang yang terus menghadapi kritik dan kontroversi atas komentar tentang isu transgender.

Meskipun seri spinoff Harry Potter, Fantastic Beasts, mungkin sudah terhenti setelah rilis terbaru, game terbaru Hogwarts Legacy terbukti menjadi kesuksesan komersial yang luar biasa. Kesuksesan Hogwarts Legacy menunjukkan daya tarik besar yang terus berlanjut dari seri Harry Potter, menurut manajemen.

Meski proyek ini masih dalam tahap awal, kabar ini sudah cukup membuat penggemar Harry Potter bersemangat. Harry Potter telah menjadi salah satu franchise paling ikonik dalam sejarah hiburan dan seri baru ini mungkin akan menjadi pengulangan kisah yang sangat dinantikan oleh penggemar seluruh dunia. Namun, harus diingat bahwa belum ada informasi resmi dari pihak WB Discovery atau HBO Max mengenai produksi serial TV Harry Potter.

Intip review router keren dari ASUS, yuk!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru