NEWS

Berinteraksi dengan Tempat Sampah Jadi Kegiatan Paling Menarik di Game Honkai: Star Rail

Billy Mariza   |   Jumat, 28 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Honkai: Star Rail baru saja rilis dan banyak yang menjadi pro kontra terhadap game ini tetapi kita gak perlu lah yang ngomongin soal kontra game ini. Bahas yang menarik-menarik aja, seperti salah satunya dimana gamer Star Rail banyak menggali tempat sampah untuk mendapatkan item yang menarik.

Hal ini dikarenakan tempat sampah di game tersebut dapat memberikan Ancient Coins jika memeriksanya. Ditampah tempat sampah ini juga menawarkan dialog yang berbeda setiap tempat sampahnya apalagi jika tempat sampah tersebut memiliki tanda berkilau yang seakan meminta untuk diajak interaksi.

Baca ini juga :

» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» The Finals Season 2 Hacker Playstyle Diperkenalkan! Tawarkan Banyak Keseruan Baru
» Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC

"Dua tong sampah berdiri berdampingan erat seolah-olah tidak ada kekuatan di dunia yang dapat memisahkan mereka," bunyi dialog yang dibagikan oleh Awsie6662 di Twitter. Karena ini banyak gamer yang mencari-cari tempat sampah tersebut demi sebuah Ancient Coins. Bagaimana denganmu? Sudahkah mengubek sampah di Star Rail hari ini?

Sumber: SEA IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru