NEWS

Fans Dikecewakan Oleh Pendeknya Durasi Super Dragon Ball Heroes!

Culdesacc   |   Selasa, 03 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Super Dragon Ball Heroes merupakan sebuah adaptasi dari game arcade Dragon Ball yang populer di Jepang, yakni Dragon Ball Heroes. Anime ini akan mengisahkan tentang Goku dan Vegeta yang kembali berlatih setelah bertemu dengan Trunks dari masa depan. Namun, secara misterius Trunks menghilang dan seorang pemuda misterius bernama Fu muncul di hadapan Goku.

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Hormati Sang Legenda, Pemerintah Tiongkok Ikut Berduka Atas Kepergian Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Bisa Kamehameha Hingga Summon Shenron, PUBGM Rilis Video Trailer Kolaborasi Dengan Dragon Ball
» Tampilan Kamen Rider Reiwa Terbaru Bocor di Internet, Ini Dia Kamen Rider Gotchard

Dengan premis menarik yang ditawarkan oleh Super Dragon Ball Heroes, sayangnya fans dikecewakan dengan durasi yang ditawarkan oleh Super Dragon Ball Heroes. Pasalnya, anime ini hanya ditayangkan sepanjang 8 menit saja per episode, karenanya banyak hal yang harus dipercepat agar hal yang disampaikan muat dalam 8 menit.

Sebelumnya dikatakan bahwa Toei akan memperbaiki kualitas animasi yang akan dihadirkan oleh anime Dragon Ball dan nampaknya hal tersebut tercerminkan dalam Super Dragon Ball Heroes. Apakah berarti nantinya versi film dari Super Dragon Ball akan dihadirkan dengan lebih baik lagi? Kita tunggu saja!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru